Monday 12 March 2012

Retrofitting - Perbaiki Dinding Retak dengan Injeksi Epoksi

Categori                  : Dinding retak
Karakter                  : Menyatukan kembali dinding retak
Metode Perbaikan: Injeksi Epoksi
metoda injection yaitu sistem perbaikan yang digunakan dengan Injeksi yang merupakan metoda perbaikan kerusakan bangunan retak-retak ini tidak hanya untuk dinding saja tapi dapat juga diaplikasikan pada plat lantai dengan cara menyuntikkan bahan adictive perekat kedalam bagian yang retak sampai terisi penuh sehingga menjadi kesatuan kembali dan komponen beton dapat berfungsi kembali sebagaimana mestinya.
perbaikan dengan injection
proses ini diawali dengan memasang nipel untuk memasukkan bahan adictive perekat kedalam celah, nipel ini terhubung ke selang yang berisi cairan perekat. cairan perekan ini didorong oleh kompresor 1-2 bar.
metode injecton ini juga bisa diaplikasikan pada lantai plat atau atap dek yang retak.

English version
injection method is used to repair the system which is the injection method of building damage repair cracks to the wall is not only alone but can also be applied to the floor plate by injecting material into the adhesive adictive cracked up to be fully charged again and component unit concrete can function properly again.
This process begins by installing nipel to insert material into the adhesive gap adictive, nipel hose is connected to a fluid-filled adhesive. adhesive fluid is driven by a compressor 1-2 bar.
injecton method can also be applied to the floor or roof deck plate is cracked.


No comments:

Powered By Blogger